Tentang

Senin, 13 Juli 2020

Tentang



CIGARSKRUIE (CK) adalah Rokok Kretek yang berusaha mempertahankan Budaya Nenek Moyang. Karya tangan anak negeri dengan ramuan Rempah-rempah Alami Nusantara. Dipadu dengan Tembakau dan Cengkeh pilihan yang berkualitas melalui serangkaian proses peracikan yang sempurna dari tangan ahli yang berpengalaman, menghasilkan KRETEK REMPAH yang….

HALUS…. NIKMAT…. BERKHASIAT

Berdasarkan racikan ramuan rempah-rempah alami tradisional (non kimia) tersebut, CK masuk dalam kategori Rokok Rendah Nikotin. Hal ini dibuktikan dengan analisa Laboratorium Penguji PT. Bentoel Prima Malang tanggal 28 April 2012 dan diterbitkan dalam Laporan Hasil Uji Kretek CK yang menyatakan bahwa memiliki Kadar Nikotin 0,92 mg dan TAR 31 mg.

Ramuan Exclusive Rempah-rempah Alami yang memiliki keseimbangan sempurna dari Alam Indonesia dalam sentuhan harmonisasi peramu yang handal berpengalaman lebih dari 35 tahun. Cigarskruie adalah hasil riset penyempurnaan produk-produk Indokretek sebelumnya yang mampu menjawab impian konsumen. Kretek Rempah Assikha Habbats ini relatif JAUH LEBIH AMAN untuk PILIHAN PEROKOK dan dapat membantu proses berhenti merokok Tanpa Tersiksa ( menuju hidup yang lebih sehat ).

Dari hasil Analisa Laboratorium BP KAN menunjukan bahwa produk-produk Kretek yang diproduksi PR. INDOKRETEK tergolong jenis produk : Rendah Nikotin, Tanpa Bahan Kimia & Bebas Residu (karena berbahan Alami). 

Ini adalah Penemuan Karya Tangan Anak Bangsa yang luar biasa di era ini. Dari hal ini menjadikan Kretek CK sebagai produk etnik dan unik plus Eco Friendly product yang diminati dunia trend dekade ini.


ASSIKHA GOLD adalah produk eksklusif terbaru yang merupakan  perpaduan tembakau dan cengkeh kualitas tinggi dengan ekstrak 12 rempah rempah nusantara diramu oleh peracik berpengalaman selama lebih dari 35 tahun sehingga menghasilkan rasa yang lebih HALUS, lebih NIKMAT, dan BERKHASIAT. 

Karya tangan anak asli Indonesia yang ALAMI dan bebas BAHAN KIMIA yang membahayakan tubuh. Kretek Rempah Assikha Gold ini relatif JAUH LEBIH AMAN untuk PILIHAN PEROKOK dan dapat membantu proses berhenti merokok Tanpa Tersiksa ( menuju hidup yang lebih sehat ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang

CIGARSKRUIE (CK)  adalah Rokok Kretek yang berusaha mempertahankan Budaya Nenek Moyang. Karya tangan anak negeri dengan ramuan Rempah-rempah...